Rabu, 04 Mei 2011

Memainkan aplikasi Hp java menggunakan PC

Emulator Java adalah sebuah alat atau Software untuk membantu kita yang ingin merasakan dan mencicipi aplikasi java untuk Hand phone atau mobile di Komputer. Emulator untuk main game hp di PC atau Applikasi Java buat Hand phone itu bisanya berupa JAR atau JAD jadi emulator tersebut bisa membuka file yang berupa JAD atau JAR tersebut di Komputer, akan tetapi setiap Emulator berbeda-beda cara penggunaanya seperti contoh SjBoy dan KEmulator tidak bisa membuka file JAD soalnya yang dipake adalah JAR. Emulator yang buat membuka file JAD adalah Emulator seperti MicroEmulator, Wareless Toolkit.

SjBOY

Emulator yang ini sangat banyak yang menggunakan terutama para chatter mig33 mereka rata2 untuk online lewat komputer menggunakan Sjboy, akan tetapi emulator ini perlu membiasakan dan melatih dulu jari2 kita karena untuk penulisan angka selayaknya pake hp. SjBoy juga bisa digunakan di OS Linux dengan bantuan Wine.
Nah sekarang hend cuma mau kasih tutorial menggunakan SjBoy yang sangat mudah penggunaannya:
Pertama download dulu softwarenya klik di sini
udah di download di exstrak masukin pasword rar nya : www.bravohendry.blogspot.com
udah di instal softwarenya

  1. lalu klik file
  2. klik open
  3. klik file jar kamu yang mau di pakai download di sini game jar/javanya juga ada aplikasinya lengkapkamu bisa gunakan untuk aplikasi online nya asal kompi atau laptopmu terhubung ke internet atau hanya buat main game aja
  4. Lihat hasilnya
  5. Tipe hanphonenya juga bisa di ganti klik aja skins
  6. kamu tinggal pilih
Segitu aja dulu semoga bermanfaat.......

1 komentar:

JAM SI A 04 Angkatan 2009 / 2010

Jadwal Waktu Sholat

~Forum Blog Ane~