Senin, 11 Juli 2011

Membuat Mode Penyimpanan Energi Pada Blogger

Bismillahirahmanirrahim. Pada Tutorial ini saya juga akan membuat tutorial tentang Membuat Mode Penyimpanan Energi Blogger. Ada baiknya sebelum kita masuk ke tutorialnya kita bahas dulu mengenai kegunaan penyimpanan energi blogger ini. Menurut saya kegunaan ModePenyimpanan Energi Blogger hampir sama dengan fitur Stand By pada Windows namun secara spesifiknya kegunaan  mode penyimpanan energi blogger ini adalah untuk menghemat energi saat loading blog sehingga loading blog akan terasa lebih cepat walau tidak akan begitu terasa perbedaannya dan apabila halaman blog dibiarkan saja terbuka namun tidak ada aktivitas apa-apa oleh pengunjung blog maka akan muncul layar gelap dan bertuliskan "Energi Saving Mode Blogger atau Mode Penyimpanan Energi". Bagi kalian yang tertarik untuk memasang Penyimpanan Energi Blogger ini ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

Caranya sangat gampang koq, Login dulu di blog kalian terus pilih Rancangan --> Edit HTML dari cari kode lalu copy dan paste kode di bawah atas kode tersebut.


Gimana mudah bukan. Semoga bermanfaat, jangan lupa kasih saran untuk blog ini di kotak komentar dan terimakasih atas kunjungannya, saya tunggu kunjungan berikutnya dengan tutorial yang tak kalah menarik dari tutorial kali ini.  Selamat Ngeblog Kembali

0 komentar:

Posting Komentar

JAM SI A 04 Angkatan 2009 / 2010

Jadwal Waktu Sholat

~Forum Blog Ane~